BGR Logistics Raih Tiga Penghargaan Dalam Ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019

Jakarta, 5 November 2019 – PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, mendapatkan tiga penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019. Sebanyak dua penghargaan diraih untuk kategori korporasi, dan satu penghargaan untuk kategori The Best CEO.

 

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik, ketiga penghargaan yang diterima tersebut merupakan bukti kepercayaan stakeholder atas transformasi perusahaan yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

 

Seluruh penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo. Ketiga Kategori penghargaan yang diterima yakni kategori Brand Communication, Kategori Digital Transformation dan penghargaan The Best CEO Integrated Operation yang diserahkan langsung oleh Prof Rhenald Kasali, Phd selaku Ketua Dewan Juri BUMN Branding & Marketing Award 2019.

 

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, mengungkapkan bahwa, seluruh penghargaan yang diterima dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019, merupakan usaha bersama yang dilakukan oleh seluruh karyawan BGR Logistics dan manajemen yang didukung oleh stakeholders.

 

Lebih lanjut, Kuncoro menjelaskan bahwa transformasi dalam hal Branding & Marketing yang dilakukan diantaranya adalah melakukan re-branding perusahaan dengan brand “BGR Logistics” per 1 Januari 2019, serta melakukan re-positioning sebagai perusahaan logistik di Indonesia, ditandai dengan perubahan tagline perusahaan menjadi “Digital Logistics Company”.

 

“Untuk mewujudkan re-branding dan re-positioning tersebut, kami lakukan berbagai inovasi digital atau digitalisasi dari seluruh sistem operasi dan pendukung bisnis perusahaan,” terang Kuncoro.

 

Selain itu, Kuncoro, mengungkapkan bahwa BGR Logistics pada tahun ini akan meluncurkan platform digital baru yang akan merambah segmen retail. Hal ini semakin memperkuat posisi perusahaan sebagai Digital Logistics Company di Indonesia.

 

Tentang BGR Logistics

 

BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistic di Indonesia yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari logistics solution, integrated logistics solution & supply chain, dan waste integrated solution. Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai dengan tagline perusahaan “Digital Logistics Company” dimana BGR Logistics memberikan solusi sistem logistik berbasiskan IT kepada para pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.bgrindonesia.co.id/